Posted by: dedywidjaya | July 7, 2009

LAW OF ATTRACTION

Taken from : http://keajaibansedekah.wordpress.com/category/referensi/page/5/

Law of Attraction

Law of Attraction

Bagi yg sudah membaca buku THE SECRET dan nonton Film pasti sudah paham tentang hukum LAW OF ATTRACTION! Hukum tarik menarik yang dihasilkan oleh pikiran semua manusia..
“Apa yang kamu pikirkan dengan sungguh2, itu yang akan terjadi…!! Tidak perduli yang kamu pikirkan itu positif atau negatif” jadiii waspadalah…………………….
Keajaiban yang pernah terjadi:

satu

Satu hari di awal tahun 2008,Saya sedang membuka website Bisnis Indonesia (BI), menarik analisa bisnisnya, saya hanya berfikir… “Kapan yaa, Kedai digital diliput oleh BI?”Handphone saya tiba-tiba berbunyi: nomer Jakarta: ” Halo dengan mas Saptu Ari? Saya Hendri mas dari Bisnis Indonesia… Bisa wawancara tentang Wirausaha Muda Mandiri?”….Satu kalimat yang keluar dari mulut saya saat itu: “Mas Hendri, hukum the secret bekerja untuk kita malam ini!” Dan 10 menit berikutnya Hendry malah bertanya habis2an tentang law attraction itu… Karena saya bisa bercerita detail apa saja isi web nya! Wong masih saya buka…

dua

Saya masih memegang dompet, dan mengeluarkan semua kartu nama dari orang2 yg menumpuk di dalam dompet! Ada satu kartu nama, A. Harahap SH, pengajara yg ketemu dgn saya minggu lalu pas saya ngisi seminar di Amild. Saya sempat bercerita panjang lebar dengannya soal somasi paten merek! Entah mengapa saya berfikir untuk mensomasi “Kedai Digital Palsu” di Blitar lewat si Ucok ini!
Baru saja saya merapikan kartu nama itu, Hape berbunyi: ” Halo mas Saptu, saya Batubara, saya yang kemarin sama bang Harahap ngobrol2 di kota baru.. Mau tanya mas.. Bla bla bla..”
Mmmmm…. Bekerja lagi hukum itu!

tiga

Maghrib menjelang di bulan Februari, saya melaju di jalan Buntu menuju Purwokerto, nyopir sendiri dari jogja Untuk njemput Sita yang sdh selesai kontrak kerja di Smart.
Di satu jalan menurun, mobil yang ada didepan saya menyalip dadakan dengan mengambil jalur kanan yang saya lewati.. Agar tidak menabraknya, saya langsung mengerem, malang bodi Mobil APV yang bongsor tidak bisa gesit di jalan menurun! Daya dorongnya yang dihentikan mendadak membuat mobil tidak terkendali… Saya terperosok ke sebuah kebun bertanah lempung di kiri jalan sedalam 3-4 meteran. Alhamdulillah, saya tidak terluka sedikitpun, lecetpun tidak, sementara bemper depan bawah mobil ringsek minta diganti baru.. Butuh derek untuk menaikkannya selama 2 jam.Saat itu saya hanya membawa uang cash 500rb, sementara biaya derek 1,25jt. Saya dianter yang punya derek mencari atm, kanan kiri hutan belantara, sementara dia gak mau ditransfer… Jarak 5km dr lokasi, ada rumah sakit yg didepannya ada ATM BRI.. Mmmmm, saya seperti diselamatkan lagi, karena ATM BRI baru saya ambil kemarin siang! Masih kinyis2.. Dan saya pakai pertama H+1 dalam kondisi darurat…
Semua seperti dimudahkan, termasuk 3 polisi yang membantu sdh sangat berterimaksih dengan uang 150rb yg saya kasih ke mereka…………….
Saya melanjutkan perjalanan ke Purwokerto dgn Bemper pecah…
Di Jalan saya seperti tersadar, bahwa KECELAKAAN ITU SUDAH SAYA RENCANAKAN SEJAK 3 TAHUN LALU..DAN SEKARANG, HUKUM THE SECRET MENAGIH JANJINYA…
Begini, saya punya mantan pacar yg sekarang bekerja jadi dokter di sebuah rumah sakit di Gombong… Ketika saya belum “jadi” sama Sita, saya sempat berfikir bisa “comeback” lagi dengan dia lewat kejadian dramatis seperti di sinetron2.. Bener2 saya gambarkan seolah2 saya kecelakaan di daerah deket gombong, lalu saya masuk ke rumah sakit, dan dia yang memeriksa saya…wew! Lalu bla bla… Seperti cerita sinetron dan filem2 itu! Jalan cerita itu begitu merasuk ke otak dan pikiran bawah sadar saya.. Tertanam di sana bertahun-tahun, menunggu “meledak”……….
Dan Kecelakaan itu terjadi juga, mencuri kesempatan saya pas pergi jauh sendirian, Semoga “Keajaiban sedekah” yang bisa “mencounter” pikiran negatif itu, sehingga saya tidak perlu terkapar di rumah sakit………..

“HUKUM TARIK MENARIK TIDAK PERDULI APA YANG KAMU FIKIRKAN….”
Jika kamu mengirim sinyal positif, maka kamu akan mendapatkan hal positif…
Jika fikiran kamu mengirim sinyal negatif, maka kamu juga akan bertemu dengan hal-hal negatif..”
…..
Kalo Boss Fahmi selalu mengingatkan: “Aku (Tuhan) itu seperti apa yang hambaKu sangkakan kepadaku…”
Dan semesta akan menjawabnya…
……..
Satu pelajaran yang bisa kita ambil dalam bisnis,

1. Jangan pernah berfikir pada kebangkrutan, FOKUSLAH pada KEMAJUAN bisnis!!
2. Jangan pernah berfikir pada komplain, tapi BAYANGKAN TERUSSS SENYUM PELANGGAN keluar dari Kedai Kita…
3. Jangan pernah memikirkan angka-angka kecil untuk omzetmu! Kalo perlu tulislah angka 50juta disetiap sisi tembok kedai! Biarkan kita kirimkan SINYAL POSITIF Ke semesta… Dan Tuhan akan mengatur prosesnya!! “Bukankah Dia maha Kaya..”

Saya di sms mas Bimo, pemilik kios Kedai 2.. Kios tersebut akan dijual. 2 lantai seluas 200m dan lantai 3 ada pondasinya.. Minta 500juta! Dia menawarkan kepada saya untuk membelinya… Jika tidak dia akan jual kepada orang lain, dan Kedai 2 harus siap2 pindah jika pemilik lama tidak mengizinkan…
Saya kirim SINYAL POSITIF ke semesta!!! TUHAN MAHA KAYA! Walaupun sampai hari ini saya belum pegang dana 10% untuk dpnya (apalagi 500Jutanya!!)
Yang penting saya tetap berusaha… Sampai hari ini masih berjuang mencari bank yang mau membiayai, dengan cicilan 20 tahun kalo perlu!

Saya bayangkan, dilantai 2 bisa untuk ruang rapat manager2 kapaaaan sadja… Ada meja panjangnya, ada whiteboard, screen dan viewernya. Dinding2nya penuh dengan foto2 aktivitas bersama, Sehingga kdcorp bisa “menjamu” para manager KD dr Semua cabang dengan lebih baik!
Bukan lagi umpek2kan di dekat kamar mandi..
Lantai 3 untuk ruangan per divisi corp..
Jadilah GRAHA KREASI KEDAI DIGITAL…………….
Sudah jam 1 malam, saya tancapkan mimpi saya di langit! Bertransaksi rejeki dengan YANG MAHA KAYA!! Hanya Beliau yang bisa MEMUDAHKAN SEMUANYA…………………
Sampai ketemu dalam rapat di lantai 2 kdcorp!!


Leave a Reply

Categories

